Headlines News :
| |

83 Persen User Tidak Pernah Klik Iklan Facebook

Talinews.com, New York – Media sosial Facebook memang sangat terkenal di dunia maya. Sebagai jejaring pertemanan yang digunakan sekitar 900 juta pengguna per bulan di seluruh dunia, Facebook banyak dilirik perusahaan untuk mengiklankan produknya. Namun, efektifkah beriklan di Facebook?

Ilustrasi: Hasil survey jajak pendapat, 83 persen responden mengatakan mereka 'hampir tidak pernah' atau 'tidak pernah' mengklik iklan produk yang terpampang di Facebook. (Gambar: Huffingtonpost)
Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Associated Press-CNBC, 83 persen responden mengatakan mereka 'hampir tidak pernah' atau 'tidak pernah' mengklik iklan produk yang terpampang di Facebook. Hal ini dikarenakan faktor user masih belum percaya pada isi promo.

Hasil survey jajak pendapat yang diterbitkan pada Selasa (15/5), menunjukkan bahwa 13 persen user mengatakan percaya pada apa yang ditawarkan oleh iklan Facebook.

Selain itu, jumlah tersebut termasuk kepercayaan user terhadap kerahasiaan Facebook menjaga data pribadi mereka. Sedangkan 59 persen menyatakan secara terus terang bahwa mereka tidak percaya.

Penduduk Amerika yang menggunakan Facebook menyatakan, sekitar 40 persen user yang login hanya untuk berbagi berita, pengamatan pribadi, foto, dan lainnya. Semua itu dilakukan setidaknya sepekan sekali. (art)

Posted by TaliNews on Rabu, 16 Mei 2012, 22.24. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response.!
IndoLowong
Support Us :
comments
blog comments powered by Disqus
Advertise Here

Rekomendasi Pembaca

Berita Terbaru